Akselerasi Pembangunan SDM Unggul Hasilkan Pemimpin Kelas Dunia

Akselerasi Pembangunan SDM Unggul Hasilkan Pemimpin Kelas Dunia

Akselerasi pembangunan sumber daya manusia yang memiliki kapasitas unggul, maju dan eksponensial menjadi langkah strategis menghasilkan pemimpin kelas dunia yang berpikir global dalam menghadapi era volatility, uncertainty, complexity, dan ambiguity (VUCA). Founder Secret Performance Academy, Maria Keyho seorang Profesional Personal dan Appearance Coach yang memiliki pengalaman, dedikasi dan pengembangan sumber daya manusia yang telah melakukan edukasi terhadap ribuan remaja dan pemuda untuk mengembangkan potensi diri dan memahami karakter, membentuk identitas positif dan kepemimpinan yang berpikir global dengan pendekatan the science of fisiognomi and character. Maria Keyho mengatakan Secret Performance Academy telah memberikan manfaat kepada ribuan peserta pelatihan yang terdiri dari korporasi, sekolah, universitas, darma wanita, pelaku UMKM, lembaga eksekutif dan legislatif yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Secret performance academy mampu membongkar dan mengungkap rahasia potensi, bakat dan dan minat seseorang. Kami memberikan pendampingan dan pemberdayaan secara eksklusif maupun berkelompok dengan kurikulum sistematis dan praktis beserta mudah diterapkan" ujar Maria Keyho di Jakarta, Senin (29/1/2024). Secret Performance Academy membahas terkait self discovery assessment, exploring character types, the art fisiognomy, unleashing human energy, colour character ideology, fashion character, public speaking dan body language serta self healing. Secret performance academy menjadi salah satu terobosan baru di dunia pengembangan sumber daya manusia yang high value dan validasi diri yang positif, bertumbuh dan berkemajuan sepanjang hayat. Menjadi sangat penting dan urgent sejak dini mengenal kekuatan dan kelemahan dalam diri setiap anak baik itu karakter, kepemimpinan dan kompetensi terbaik. Sehingga bisa beradaptasi, berkolaborasi dan memiliki daya juang yang unggul. Secret performance academy ini sangat cocok untuk memaksimalkan potensi anak anak muda termasuk usia produktif, kalangan eksekutif, pebisnis dan pejabat bublik.

Kehadiran secret performance academy di Indonesia untuk berkontribusi terhadap kemajuan bangsa dan negara, organisasi dan kemanusiaan yang memiliki keunggulan diri dan lifetime achievement sebagai personal legacy, ucap Maria Keyho Akselerasi Pembangunan SDM Unggul Hasilkan Pemimpin Kelas Dunia Akselerasi Pembangunan atau Kota Layak Huni ?

Wakil Kepala BRIN Dorong Akselerasi Pemanfaatan PLTBg untuk Hasilkan CPO Berkualitas Tinggi Dorong Percepatan dan Akselerasi Pembangunan, Pemkab Bogor Gandeng BJB Unggul Quick Count Pilpres 2024, Prabowo Subianto Dapat Ucapan Selamat dari 4 Pemimpin Dunia

Daftar Pemimpin Dunia yang Beri Ucapan Selamat Prabowo Gibran karena Unggul di Quick Count Luluskan 654 Wisudawan, Itera Komitmen Siapkan SDM Unggul Indonesia Teaching Factory Kunci Kemenperin Cetak SDM Unggul Lewat Vokasi

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *