Apa Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Buat Baju Satuan Custom

Buat baju satuan secara custom memang termasuk hal yang sangatlah menyenangkan karena di sini Anda bisa membuat desain baju tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu juga dengan membuat secara custom tersebut akan mengasah kreativitas karena Anda sendiri yang nantinya akan merancang keseluruhan detail dari kaos ataupun baju.

Apa Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Buat Baju Satuan Custom?

 

Menentukan Desain yang Sesuai

Dalam pembuatan custom kain tersebut semua desain akan ditentukan oleh Anda sendiri. Jika masih merasa bingung untuk menentukan desain maka Anda dapat mencari rekomendasi untuk pembuatan kaos custom di internet. Agar nantinya bisa bertukar inspirasi desain yang cocok sesuai dengan gaya dan keinginan Anda.

Perhatikan Detail Dari Desain

Setelah di sini Anda menentukan desain yang benar-benar cocok maka berikutnya Anda perlu memperhatikan detail ketika pembuatan desain tersebut. Berikut ini adalah hal yang penting untuk Anda perhatikan:

  • Memastikan bahwa desain sudah dalam bentuk PNG sehingga tidak terdapat background
  • Pastikan hasil cropping telah sempurna serta tak ada gambar yang terpotong
  • Ketika membuat desain tulisan pastikan Anda telah menulis dengan benar
  • Pastikan bahwa semua desain telah simetris
  • Pastikan kualitas gambar sudah bagus

Resolusi gambar adalah salah satu hal yang begitu penting serta berpengaruh untuk hasil cetak kaos dan baju. Makin besar resolusinya maka kualitas dari cetak desain yang ada pada kaos akan makin bagus serta tidak pecah.

Umumnya setiap tempat jasa cetakan diberikan instruksi minimal besar ukuran gambar, tipe gambar untuk memperoleh hasil cetak serta resolusi.

Menyesuaikan Antara Warna Desain dan Warna Kaos

Penyesuaian antara warna desain dan warna kaos juga termasuk hal yang tak kalah penting untuk pembuatan baju satuan. Jika memilih warna kaos yang gelap seperti contohnya abu-abu, hitam, navi maupun merah marun maka Anda perlu memakai warna yang lebih terang agar nantinya tidak tabrakan antara warna kaos dengan desain.

Begitu juga sebaliknya jika Anda memilih baju dengan warna yang terang seperti kuning, putih maupun orange gunakanlah warna desain yang sedikit lebih gelap.

Pilih Bahan Kaos Berkualitas

Bahan kaos yang memiliki kualitas pastinya akan sangat nyaman ketika dipakai untuk beraktivitas. Oleh karena itu di dalam pembuatan kaos custom di sini Anda perlu memilih serta memperhatikan jenis kaos yang nantinya hendak Anda pilih.

Perhatikan Jenis Print yang Dipakai

Selain memilih bahan kaos yang tepat Anda pun juga perlu untuk memperhatikan jenis print yang nantinya Anda dipakai untuk mencetak custom baju. Anda perlu memastikan bahwa jenis print yang dipakai bisa menghasilkan kualitas gambar dengan resolusi tinggi.

Pilih Tempat Custom Baju yang Tepat

Terdapat banyak sekali tempat yang Anda bisa pilih untuk pembuatan kaos custom namun Anda perlu perhatikan dalam pemilihan tempat agar bisa memperoleh kualitas yang bagus.

Jenis print yang dipakai merupakan jenis DTG yaitu proses sablon yang dilakukan dengan cara cetak langsung ke kaos dengan memakai mesin. Kualitas cetak gambar nantinya terlihat bagus serta memiliki resolusi tinggi.

Jasa mampu memberikan garansi 100% uang nantinya kembali pada konsumen sehingga sudah dapat dipastikan kualitas produk bisa dijamin baik.

Dengan adanya desainer sehingga akan membantu Anda untuk membuat hasil desain yang benar-benar sesuai dengan keinginan dan selera.

Jasa yang benar-benar terpercaya serta berkualitas tentu akan memberikan penawaran harga sesuai dengan kualitas produk yang mereka hasilkan.

Buat baju satuan secara custom memang termasuk hal yang sangatlah menyenangkan karena di sini Anda bisa membuat desain baju tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu juga dengan membuat secara custom tersebut akan mengasah kreativitas karena Anda sendiri yang nantinya akan merancang keseluruhan detail dari kaos ataupun baju. Apa Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Buat…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.