Asuransi Online Syariah Untuk Melindungi Pasangan Setelah Menikah

Waktu yang tepat untuk mempunyai produk perlindungan jiwa adalah ketika sudah mempunyai keluarga sebagai tanggungan. Misalnya bagi Anda yang baru menikah dan bertanggung jawab sebagai pencari nafkah di dalam keluarga, maka bisa untuk mulai mempersiapkan financial di masa depan salah satunya dengan mengandalkan produk asuransi. Setelah menikah bisa melindungi diri dan keluarga menggunakan produk asuransi yang cocok seperti yang bisa dipilih adalah asuransi online syariah.

Saat memilih produk asuransi syariah yang bisa didapatkan secara online, produk asuransi jiwa syariah menjadi pilihan terbaik untuk perlindungan bagi pasangan yang Anda sayangi. Karena seperti yang telah disebutkan bahwa asuransi digunakan untuk perlindungan finansial pada anggota keluarga yang masih hidup, ketika pencari nafkah di dalam keluarga meninggal dunia. Maka setelah menikah, agar tidak membuat pasangan mengalami masalah keuangan ketika tertanggung tiba-tiba meninggal dunia maka bisa melindungi diri menggunakan produk asuransi jiwa syariah.

Pasangan yang dipunyai bisa menjadi penerima manfaat yang ditunjuk, sehingga ketika ada pencari nafkah meninggal dunia maka akan menjadi keuangan keluarga baik-baik saja. Hal tersebut disebabkan karena penerima manfaat mendapatkan uang santunan dari asuransi online syariah  yang telah dipilih sebelumnya, sehingga bisa digunakan untuk melanjutkan hidup tanpa khawatir mengalami masalah keuangan.

Sebagai bentuk cinta kasih pada pasangan setelah menikah dan juga karena menyadari mempunyai tanggung jawab pada keluarga dengan adanya tanggungan yaitu pasangan yang perlu melanjutkan hidup, maka sebagai tulang punggung di dalam keluarga bisa melindungi diri menggunakan produk asuransi jiwa syariah. Pilihan mengapa bisa membeli asuransi jiwa syariah untuk perlindungan pasangan setelah menikah sendiri karena banyak manfaat yang bisa didapatkan, yang meliputi:

  • Asuransi jiwa syariah memberikan manfaat dengan perlindungan yang berdasarkan syariat Islam, sehingga sangat menjadi rekomendasi untuk yang menginginkan produk keuangan dengan pengelolaan yang bebas riba dan cocok untuk orang muslim.
  • Asuransi jiwa syariah menjadi pilihan untuk perlindungan bagi pasangan karena cocok untuk keluarga baru dengan biaya kontribusi yang lebih terjangkau. Terutama karena membelinya secara online dan bisa membandingkan setiap produk yang tersedia, sehingga membantu mendapatkan biaya kontribusi yang lebih murah.
  • Asuransi jiwa syariah juga membantu untuk mendapatkan keuntungan santunan yang nilainya tinggi bisa didapatkan untuk perlindungan kebutuhan pasangan setelah pencari nafkah meninggal dunia.
  • Asuransi jiwa syariah memberikan kemudahan untuk pengajuan mendapatkan manfaat dan klaim yang dapat dilakukan cukup secara online.

Bagi Anda yang mempunyai perlindungan dengan produk asuransi jiwa syariah bisa bebas khawatir pada pasangan ketika suatu saat Anda meninggal dunia. Karena dengan perlindungan produk asuransi yang dipunyai dapat menjadi pasangan bisa melanjutkan hidup dengan uang pertanggungan atau santunan yang diberikan oleh perusahaan asuransi ketika tertanggung mengalami resiko meninggal dunia. Untuk mendapatkan perlindungan yang optimal sebaiknya pilih produk asuransi yang memberikan manfaat sesuai dengan kebutuhan keluarga salah satunya uang santunan yang memang cukup untuk memenuhi kebutuhan pasangan.

Salah satu rekomendasi produk asuransi jiwa syariah yang bisa dipilih untuk dimiliki bagi pasangan yang sudah menikah dengan uang santunan yang tinggi adalah produk Flexi Life Syariah. Produk asuransi syariah online yang ada di I Love Life dari Astra memberikan keuntungan dengan santunan tinggi yang bisa didapatkan, sehingga bisa menjamin kebutuhan pasangan bisa terpenuhi. Besar santunan yang bisa didapatkan dari manfaat asuransi jiwa syariah I Love Life Astra yang bisa menjadi pilihan adalah:

  • Uang santunan hingga 500 juta yang bisa didapatkan untuk pembelian asuransi usia 56-60 tahun.
  • Uang santunan hingga 1 miliar yang didapatkan untuk pembelian asuransi usia 46-55 tahun.
  • Uang santunan hingga 2 miliar yang didapatkan untuk pembelian asuransi usia 18-45 tahun.

Besar santunan hingga 2 miliar per peserta yang diasuransikan akan memberikan perlindungan terbaik yang bisa diterima oleh pasangan yang ditunjuk sebagai penerima manfaat. Sehingga sebagai bentuk perlindungan bagi pasangan setelah menikah, maka bisa melindungi keluarga dengan menggunakan produk asuransi online syariah dari I Love Life Astra dengan besar manfaat yang besar bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari 100 juta hingga 2 miliar rupiah.

Waktu yang tepat untuk mempunyai produk perlindungan jiwa adalah ketika sudah mempunyai keluarga sebagai tanggungan. Misalnya bagi Anda yang baru menikah dan bertanggung jawab sebagai pencari nafkah di dalam keluarga, maka bisa untuk mulai mempersiapkan financial di masa depan salah satunya dengan mengandalkan produk asuransi. Setelah menikah bisa melindungi diri dan keluarga menggunakan produk asuransi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *