Intip Gaya Pesta Ulang Tahun Sosialita Louis Evelyn Bertema Romantic Enchanted Garden Party

Intip Gaya Pesta Ulang Tahun Sosialita Louis Evelyn Bertema Romantic Enchanted Garden Party

Sosialita akrab dengan gaya hidup glamor dan parlente. Apakah anda sudah tahu bagaimana cara sosialita merayakan ulang tahun? Louis Evelyn, salah satu sosialita baru saja merayakan ulang tahun. Louis Evelyn merayakan ultah di Main Ballroom Four Season Hotel, Jakarta Selatan, pada Jumat, 15 Desember 2023.

Louis juga tampak memesona di balik gaun rancangan Ohayosarah dan Angela Prisa dengan menyimpan harapan serta mimpi terbaik di hari bahagianya ini "Harapan saya di hari ulang tahun ini diberikan kesehatan, keluarga yang rukun, bahagia dan kesuksesan dalam pekerjaan," ujarnya. Konsep birthday party dengan tema Romantic Enchanted Garden Party.

Senyum bahagia diiringi tepuk tangan meriah mengiringi kehadiran Louis Evelyn. Intip Gaya Pesta Ulang Tahun Sosialita Louis Evelyn Bertema Romantic Enchanted Garden Party VIRAL, Pesta Pernikahan Mewah Bertema Palestina

Incip Tenderloin Steak Hingga Zuppa Soup saat Romantic Dinner di Lotus Garden Hotel Kediri Radisson Lampung Gelar Gala Dinner Bertema Casino Royale New Year Party Celebration Jacqueline Wijaya Habiskan Miliaran Rupiah untuk Buatkan Pesta Ulang Tahun Ibunya

Putri Isnari Lanjutkan Pesta Pernikahannya, Kini Bertema Princess dan Maroko Arti Mimpi ke Diundang Pesta Ulang Tahun, Tak Seindah yang Dibayangkan Amanda Manopo Diam diam Adakan Pesta Ulang Tahun ke 24 Sebulan Lalu

Acara ulang tahun mengusung suasana white yang diwakilkan dengan dress code warna putih. Acara ini diramaikan dengan kehadiran Pasha Ungu dan DJ Six Pratama. Louis Evelyn mengaku mempersiapkan pesta ulang tahun selama satu bulan.

Konsepnya sama seperti acara ulang tahun, romantic dan banyak bunga bunga. "Tujuannya untuk menjalin silaturahmi karena kami di kelompok arisan ini konsepnya bukan hura hura, tapi lebih kepada menjalin bisnis dan membangun relasi," ujarnya. Untuk membuat acara semakin meriah, dia berkolaborasi dengan grup arisan Treasure Diamond.

Para tamu undangan berasal dari keluarga, kerabat, sahabat, rekan bisnis dan teman teman undangan tampak hadir dengan keanggunan yang memikat. Untuk mempersiapkan rangkaian acaranya, Louis didukung penuh oleh EO Ashaira yang selalu menjawab kebutuhan para sosialita dalam menyelenggarakan suatu event arisan. "Semoga arisan yang sudah berlangsung enam tahun dengan jumlah member 350 orang yang terdiri dari pebisnis, pegawai pemerintah, eksekutif muda dan sosialita ini akan terus berkembang," tambahnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *