Lewat Karya Seni di Art Jakarta 2023, Pengunjung Dapat Edukasi Soal Keuangan

Lewat Karya Seni di Art Jakarta 2023, Pengunjung Dapat Edukasi Soal Keuangan

Karya seni bisa menjadi wadah untuk menyampaikan pesan tertentu. Seperti halnya kegiatan Art Jakarta 2023 dihelat pada tanggal 17 19 November 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, memiliki pesan terkait keuangan. Menggandeng Bibit.id, diharapkan masyarakat dapat kembali memikirkan tujuan tujuan keuangan agar bisa mengambil keputusan yang tepat.

Head of Marketing Bibit, Angie Anandita Tjhatra, mengatakan bahwa kemitraan strategis dengan Art Jakarta merupakan wujud keyakinan Bibit bahwa seni merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia, termasuk dalam hal investasi dan perencanaan masa depan. "Kami memamerkan karya seniman bernama Syagini Ratna Wulan yang sebelumnya pernah dipamerkan dalam Venice Art Bienalle 2019, sebuah pameran kesenian yang sangat prestisius," kata dia dalam kegiatan beberapa waktu lalu. Angie menuturkan, ada benang merah antara pesan dari karya seni ini dengan perjalanan yang dilalui oleh setiap individu dalam berinvestasi,

Lewat Karya Seni di Art Jakarta 2023, Pengunjung Dapat Edukasi Soal Keuangan Pengunjung Mal di Jakarta Selatan Dapat Edukasi dan Literasi Keuangan Soal Pinjaman Creative Art Makassar Gelar Apresiasi Karya Seni 'Bintang yang Tak di Langit'

Pameran Karya Seni ”Nagaraja Wijaya” di Jhub Art Space, Perlambang Kemenangan, Akulturasi Budaya Pelaku Usaha Mikro Dinilai Butuh Edukasi Soal Produk Keuangan & Cara Dapat Penghasilan Tambahan Indieguerillas Ekspresikan Kreativitas Tanpa Batas Lewat Karya Seni Instalasi

Soal & Kunci Jawaban Seni Budaya Kelas 12 Halaman 9: Jenis Karya Seni Rupa Pameran Glows In The Dark di Bencoolen Mall, Tampilkan Berbagai Karya Seni Untuk Para Pengunjung "Yaitu menyusun tujuan hidup, dan mengambil langkah nyata untuk mewujudkannya," tutur dia.

Karya Syagini Ratna Wulan yang dipamerkan oleh Bibit bertajuk “Lost Verses, Akal Tak Sekali Datang Runding Tak Sekali Tiba”, mewakili ajakan untuk memasuki ruang interpretasi, kesadaran, refleksi, dan juga imajinasi atas objek di dalam kabinet kabinet transparan. Konfigurasi dari kabinet kabinet tersebut juga membentuk labirin yang memberikan pengalaman subjektif bagi setiap orang dan pasang mata yang menikmati dan memberi makna pada karya tersebut. “Terinspirasi dari karya ini, Bibit mengangkat narasi ‘Stop, Breathe, and Reflect’ untuk menyampaikan bahwa kita pun sebenarnya sering seperti berjalan dalam labirin, di mana pilihan yang kita ambil dan keputusan yang kita buat membawa konsekuensi. Konsekuensi tersebut mengantarkan kita pada perjalanan dan pengalaman hidup yang berbeda. Begitu pula dengan perjalanan investasi kita. Cobaan, tantangan, dan ceritanya unik satu sama lain,” tambah Angie.

Menurut Angie, hal yang spesial dari kolaborasi Bibit dengan Syagini adalah ini merupakan pertama kalinya karya Syagini dipamerkan di Indonesia. Lebih jauh, untuk membantu masyarakat Indonesia berinvestasi dengan aman, nyaman, dan terdiversifikasi, di sepanjang tahun 2023 Bibit telah melakukan berbagai inovasi, seperti Fitur Bibit Bisnis. Sementara itu, di akhir bulan Maret 2023, Bibit menghadirkan Bibit Plus yang memudahkan seluruh masyarakat untuk berinvestasi di berbagai kelas aset dalam satu aplikasi serta menggunakan saldo Rekening Dana Nasabah (RDN) sebagai metode pembayaran.

“Ke depannya kami akan terus berinovasi untuk menjawab berbagai kebutuhan pengguna dan bisa jad andalan masyarakat Indonesia,” harap Angie. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *