Mau Berenang Sambil Main di Taman Rekreasi? Wisata Merci Medan Bisa Jadi Pilihan

Mau Berenang Sambil Main di Taman Rekreasi? Wisata Merci Medan Bisa Jadi Pilihan

Banyak orang tentunya lebih memilih tempat wisata yang menawarkan hiburan lengkap seperti Wisata Merci yang ada di Medan. Tempat ini menggabungkan dua hiburan sekaligus yaitu bermain di waterpark sekaligus taman rekreasi. Di waterpark ada berbagai wahana permainan air yang bisa dicoba sedangkan di taman rekreasi ada banyak spot foto menarik. Di tempat ini juga dilengkapi dengan pohon-pohon tinggi yang ditanam untuk memberikan kesan alami dan membuat pengunjung tidak kepanasan.

Wisata Merci dibuka dari tahun 2018 dan langsung menarik perhatian dari masyarakat sekitar dan juga luar kota. Bagi yang belum pernah kesini dan berencana pergi ke Medan dalam waktu dekat tentunya harus tahu beberapa informasi penting terkait dengan tempat wisata yang satu ini. Makanya berikut ini akan dibahas lengkap tentang lokasi, harga tiket, jam operasional, hingga fasilitas yang ada di Wisata Merci Medan.

Lokasi

Hal paling penting untuk diketahui pertama kali adalah lokasinya agar tidak salah jalan ketika sudah sampai Medan. Lokasi dari Wisata Merci ada di dalam komplek perumahan Medan Resort City tepatnya di Jalan Perjuangan Desa Deli Tua Kecamatan Namorambe Deli Serdang. Lokasinya terbilang strategis karena tidak jauh dari bandara dan bisa diakses menggunakan transportasi umum.

Harga tiket & jam operasional

Bagi yang berasal dari luar kota Medan tentu tidak perlu khawatir karena Wisata Merci selalu buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Bagi yang ingin berenang dan mencoba semua wahana permainan yang ada tentunya bisa datang pagi hari. Kemudian untuk harga tiket untuk satu orang akan dikenakan biaya sebesar 55 ribu untuk hari kerja, 60 ribu untuk hari libur, dan 65 ribu untuk libur nasional.

Daya tarik

Konsep yang diusung Wisata Merci adalah memadukan themepark dan juga resto. Makanya pengunjung tidak akan kesulitan untuk menemukan restoran karena memang tersedia lengkap di dalam kawasan. Bagi yang ingin nongkrong dan bersantai maka bisa mengunjungi restoran bernama FoodHallen Mercy Cafe yang menyediakan berbagai makanan serta minuman. Daya tarik lainya yang akan ditemukan yaitu terdapat spot foto yang menarik di beberapa area yang instagramable. Tidak ketinggalan juga terdapat toko souvenir yang menjual berbagai aksesoris mulai dari pakaian, gelang, kalung, dan yang lainnya cocok dijadikan sebagai oleh-oleh untuk sanak saudara.

Setelah tahu informasi tentang Wisata Merci dengan jelas maka langkah selanjutnya adalah cek harga tiket pesawat Jakarta Medan di aplikasi Pegipegi yang menawarkan berbagai maskapai dan jadwal penerbangan. Agar bisa mendapatkan harga tiket pesawat di Pegipegi yang lebih terjangkau tentunya harus memanfaatkan promo yang sedang berlangsung untuk pesan sekarang juga.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *