Merries Popok Bayi dan Jenis Terbaik untuk Bayi

Popok bayi Merries mungkin belum terlalu familiar bagi kebanyakan ibu. Pasalnya Merries baru saja diluncurkan di Indonesia beberapa tahun lalu. Sebelum masuk ke Indonesia, Merries merupakan produk popok bayi dari Jepang yang mendapat predikat sebagai popok bayi nomor 1 di Jepang.

Manfaat Merries sudah banyak dirasakan oleh anak-anak Indonesia, seperti berkurangnya kemungkinan ruam popok pada bayi. Tentunya Anda memang harus pintar-pintar dalam efisiensi anggaran untuk kebutuhan rumah tangga, termasuk untuk popok si kecil.

Dengan berbagai promo popok bayi yang bertebaran di berbagai marketplace. Anda juga bisa menemukan berbagai promo popok bayi di supermarket, mall atau berbagai pusat perbelanjaan lainnya. Maka Anda akan lebih menghemat anggaran untuk kebutuhan rumah tangga.

Produk Merries

Merries sudah memproduksi 3 jenis popok bayi di Indonesia. Setiap produk memiliki keunggulannya masing-masing, namun akan menjadi buang-buang uang jika harus mencobanya satu per satu. Agar Anda juga bisa memilih popok Merries yang cocok untuk si kecil, Anda bisa membaca penjelasan ketiga jenis popok produksi Merries berikut ini.

  1. Merries Popok Jenis Perekat

Popok Merries ini menggunakan perekat dalam penggunaannya. Sehingga sangat cocok untuk bayi baru lahir karena mudah digunakan dan dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh bayi.

Selain itu, Merries tipe perekat juga memberikan keunggulan dengan memiliki bagian yang fleksibel berbentuk huruf “W” di antara kedua paha sehingga membuat bayi nyaman dalam bergerak, kemudian dilengkapi dengan Wet Indicator yang akan berubah dari kuning ke semua biru untuk menunjukkan sudah waktunya popok siap diganti.

Merries Type Adhesive tersedia untuk berbagai jenis ukuran, seperti newborn (NB), small (S), medium (M), dan large (L). Sayangnya Merries Type Adhesive tidak tersedia dalam ukuran ekstra besar (XL). Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Merries jenis lain tersedia dalam ukuran ekstra besar (XL).

  1. Merries Popok Jenis Celana

Selain memproduksi jenis perekat, Merries juga memproduksi popok bayi yang digunakan seperti celana. Untuk Anda yang memiliki anak yang sangat aktif bergerak, pilihan Jenis Celana Merries adalah yang tepat untuk buah hati.

Karena meski bayi berlari kesana kemari, popok ini didesain agar tidak melorot namun tetap nyaman dipakai. Sama seperti Merries tipe perekat, Merries tipe celana juga memiliki indikator basah sehingga memudahkan ibu untuk memutuskan kapan harus mengganti popok bayinya.

Celana Merries tidak tersedia untuk bayi baru lahir (NB) atau kecil (S), tetapi tersedia untuk ukuran sedang (M), besar (L), dan ekstra besar (XL).

  1. Merries Good Skin

Anda yang pernah memakainya mengira Merries Good Skin adalah popok Merries versi ekonomis. Harga Merries Good Skin lebih terjangkau dibandingkan produk popok Merries lainnya dan juga tersedia dalam kemasan mini sehingga bisa dibawa kemana-mana.

Keunggulan Merries Good Skin tidak jauh berbeda dengan produk Merries lainnya karena produk ini tetap memberikan kelembutan dan kenyamanan pada kulit bayi sehingga mengurangi resiko iritasi pada kulit bayi.

Karena Merries Good Skin merupakan popok jenis celana, produk ini tidak tersedia untuk ukuran bayi baru lahir, tetapi tersedia lengkap untuk ukuran kecil, sedang, besar, dan ekstra besar. Setiap ukuran Merries Good Skin tersedia dalam kemasan sachet, small pack, dan regular pack. Ukuran M, L, dan XL juga tersedia dalam kemasan jumbo.

 

Popok bayi Merries mungkin belum terlalu familiar bagi kebanyakan ibu. Pasalnya Merries baru saja diluncurkan di Indonesia beberapa tahun lalu. Sebelum masuk ke Indonesia, Merries merupakan produk popok bayi dari Jepang yang mendapat predikat sebagai popok bayi nomor 1 di Jepang. Manfaat Merries sudah banyak dirasakan oleh anak-anak Indonesia, seperti berkurangnya kemungkinan ruam popok pada…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.