Nasib Shio Kerbau di Tahun Naga Kayu Begini Strategi Suksesnya

Nasib Shio Kerbau di Tahun Naga Kayu Begini Strategi Suksesnya

Pakar Feng Shui atau Hong Shui Kang Hong Kian sampaikan nasib Shio kerbau di tahun Naga Kayu 2024. Pada Imlek 2575, kesuksesan masih tetap berpihak pada shio kerbau. "Kecuali, jika melanggar satu pantangan, di mana melakukan sesuatu sebagaimana keharusannya. Misalnya kewajiban dilakukan tumpang tindih, kewenangan dilakukan serampangan," ungkapnya pada kanal YouTube Sonora FM dilansir, Senin (12/2/2024).

Hal ini bisa jadi pemberat shio kerbau dalam mengarungi naga kayu imlek 2575. Selain itu, shio Kerbau diramalkan akan didera ketidakselarasan. Walau tidak berat, tapi tidak bisa dianggap ringan pula.

Kang pun menghimbau shio kerbau untuk berhati hati di tahun naga kayu. Nasib Shio Kerbau di Tahun Naga Kayu Begini Strategi Suksesnya Ramalan Shio Macan di Tahun Naga Kayu di 2024, Berikut Kuat Kiat Suksesnya

Ramalan 12 Shio di Tahun Naga Kayu, Shio Tikus Banyak Dapat Peluang, Kerbau Diliputi Ketidakpastian Shio Paling Makmur pada 2024, Panen Karma Baik di Tahun Naga Kayu Ramalan Cinta 12 Shio di Tahun Naga Kayu 2024 Menurut Pakar Feng Shui

Ramalan Shio Keuangan dan Karier di Tahun Naga Kayu 2024 Menurut Pakar, 4 Shio Bakal Naik Jabatan! RAMALAN SHIO LENGKAP Besok Sabtu 30 Maret 2024: Shio Kerbau Cuan di Perdagangan, Shio Naga Wirausaha Shio Ini Paling Bersinar di Tahun 2024: Anjing, Kerbau, dan Naga,Tikus Karier Meningkat

"Seyogyanya bersikap hati hati, ekstra waspada dan berjalan perlahan. Tidak serampangan. Ini penting agar bisa menjaga gawang Anda sebaik mungkin," lanjutnya. Menjaga gawang sebaiknya tidak bersikap sok aksi. "Kenapa dikatakan sok aksi? sang naga dikhawatirkan berjalan di atas angin. Untuk mewujudkan itu tentu butuh pedoman," imbuhnya.

Kang pun memberikan beberapa strategi untuk shio kerbau pada Imlek 2575. Pertama, khilaf pada kemasyhuran dan laba bisa merugikan. Shio kerbau akan terpancing meningkatkan nama baik, keanggunan, bagaikan sosok sang naga, berwibawa.

Tapi, kang mengajak shio Kerbau untuk meletakkan diri kita pada kondisi sebagaimana mestinya. "Kalau hendak melanggengkan kesuksesan, kemasyhuran hendaknya tidak menjadi momok benak Anda. Patut menyingkirkan momok semacam itu," kata Kang. Kedua, meningkatkan laba sebaiknya prioritaskan yang masuk dengan logika.

Disesuaikan dengan sumber daya dan kemampuan dimiliki. Diharapkan mengejar laba, keuntungan, kemenangan masih dalam batas kewajaran. "Tidak mengejar sesuatu fantastis, di tahun naga bukan sesuatu yang tepat. Oleh karenanya matangkan analisa periksa kecurigaan," serunya.

Ketiga, shio kerbau diharapkan memeriksa segala sesuatu dan kecurigaan yang ada. Keempat, bersikap hantam apa saja adalah hal tabu. Dengan kata lain, keyakinan yang berlebihan hendak disingkirkan terlebih dahulu.

Kelima, kendala atau peluang tidak patut dispekulasikan. Artinya, dikhawatirkan di tahun naga ini shio kerbau menganggap suatu kendala dan enteng. Hal ini tidak diharapkan. Khawatir masalah tersebut akan membesar dan tidak dapat dikendalikan.

Keenam, hindari merasa paling benar, hindari pengumbaran rahasia dan kuatkan kemandirian. "Kemandirian hendak digarisbawahi dan tegakkan senantiasa. Bersikap semacam itu, sandungan sirna, rezeki bisa distabilkan," tutupnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *