Paris Hilton Masak, Peralatannya Dilapisi Kristal Swarovski

Paris Hilton membawa kemewahan ke dalam acara masak barunya, Cooking with Paris. Dia membuat orang terpesona dengan dapurnya yang mewah, termasuk alat masaknya.

Dalam trailer acara, para selebriti terlihat memasak beberapa makanan lezat bersama Paris Hilton, tetapi yang menarik perhatian adalah peralatan dan spatula yang dilapisi dengan kristal Swarovski.

Dalam wawancaranya dengan sebuah majalah terkemuka, ia mengungkapkan beberapa rahasia tentang dapur berkelas ala dia.

“Saya ingin pertunjukannya menjadi menyenangkan dan sangat Paris, jadi saya membuat semua resepnya,” dia berbagi. “Mereka semua sangat unik, sangat berbeda, dan sangat menghibur.”

Dia lebih lanjut menambahkan bahwa peralatan memasak dilapisi kristal Swarovski, atau lebih fun dengan warna-warna cerah, atau berbentuk seperti chihuahua atau berlian. “Ini adalah dapur yang sangat eklektik dan modis.”

Terakhir, dia membagikan betapa berhati-hatinya seseorang dengan peralatan makan. “Tapi Anda harus berhati-hati karena terkadang kristal jatuh ke makanan,” Paris memperingatkan. “Aku memang mengatakan untuk berhati-hati kadang-kadang ketika kamu mengunyah makananku.”

Paris juga tampil glamor di dapur. Dia bahkan tak mau memakai apron. Dia memasak dengan menggunakan gaun atau setelan buatan perancang ternama, sepatu hak tinggi, sarung tangan tanpa jari, dan tentu saja makeup dan tata rambut yang spektakuler.

Dalam episode yang berfokus pada taco, misalnya, dia memasak mengenakan jaket dengan poni panjang. Dia memakai gaun silver yang berkilauan di episode masak burger vegan.

Dia jelas bukan koki profesional. Beberapa aktivitasnya di dapur tampak seperti lelucon, misalnya dia tak tahu cara memotong bawang dan tak tahu bahwa bawang terdiri dari lapisan demi lapisan.

Cooking with Paris ini akan menampilkan semua teman selebriti papan atas Paris Hilton, seperti Kim Kardashian West, Demi Lovato, Saweetie dan banyak lagi.

TIMES OF INDIA | NEWS.CO.AU

Paris Hilton membawa kemewahan ke dalam acara masak barunya, Cooking with Paris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.