Spesifikasi Iphone 13 Pro Max pada Fitur Kamera

Spesifikasi Iphone 13 Pro Max pada Fitur Kamera

Memiliki gadget modern memang menjadi keinginan banyak orang. Gadget adalah sebuah perangkat yang digunakan untuk berkomunikasi. Anda akan diberi berbagai macam kemudahan yang bisa ditemukan disebuah perangkat bernama iphone. Iphone kini meluncurkan produk terbarunya yakni iphone 13 pro max. berikut spesifikasi Iphone 13 pro max pada fitur kamera antara lain :

  • Deep fusion

Didalam iphone 13 pro max dibekali fitur deep fusion. Deep fusion sendiri berfungsi untuk mengambil 4 frame sebelum menekan tombol shutter, dan sisanya lagi yakni 4 frame setelah menekan tombol shutter. Setelah ini selesai, maka selanjutnya mesin akan memilih frame terbaik untuk kemudian membuat foto HDR yang lebih jernih dan berkelas.

  • Animoji dan memoji

Didalam iphone 13 pro max juga ada fitur anemoji dan memoji. Fitur ini unik karena berfungsi menampilkan sebuat emoticon yang mengikuti suasana hati pemiliknya. Anda juga dapat merekam animoji yang bisa menghasilkan suara untuk kemudian dikirim ke teman – teman Anda.

  • Apple pro raw

Apple pro raw ini berfungsi untuk menggabungkan informasi yang formatnya berbentuk raw dan kemudian diproses untuk menawarkan sebuah control yang kreatif dan bisa disesuaikan berdasar gambar dan warna.

  • Mode sinematik 

Didalam iphone 13 pro max juga dibekali mode perekaman sinematik. Mode perekaman ini mendukung kualitasa gambar hingga 1080p. Anda bisa membuat slo motion dengan baik dengan mode perekaman sinematik ini.

  • Face ID

Iphone 13 pro max juga dibekali fitur face ID. Fitur ini memungkinkan untuk menganalisa wajah si pengguna syang kemudian diproses. Jika analisis wajah tidak sesuai dengan yang dikenali iphone, maka Anda tidak bisa masuk kedalam menu. Oleh karena itu jika membuat face ID disarankan untuk membuat kunci sentuh agar mempunyai 2 sistem kunci didalamnya.

  • Smart HDR 4

Smart HDR 4 ini juga tersedia di iphone 13 pro max. fungsinya yakni untuk mengatur kualitas gambar yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Berikut merupakan spesifikasi Iphone 13 pro max pada fitur kamera. Iphone 13 pro max memang menjadi smartphone yang modern dan berkelas. 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *