Suku Cadangnya Direproduksi, Pengguna Toyota FJ40 Senang

Toyota Gazoo Racing telah mengumumkan bakal mereproduksi suku cadang mobil legendaris Land Cruiser Seri 40 dan Toyota FJ40. Hal ini membuat beberapa penggunanya senang.

Langkah ini diambil untuk memperingati perayaan ulang tahun yang ke-70. Melalui kerja sama khusus dengan pemasok, suku cadang ini bakal dijual kembali di pasar otomotif.

Nantinya Toyota Gazoo Racing bakal menjal suku cadang berupa saluran penggerak, mesin hingga sistem pembuangan pada awal 2022 mendatang.

Suku cadang mobil legendaris ini memang sudah dihentikan dalam beberapa dekade terakhir. Situasi ini membuat pengguna Toyota FJ40 mengalami kesulitan mencari spare part.

Namun hal itu tidak akan lagi dirasakan oleh para pemilik mobil legendaris. Saat ini mereka bisa berpeluang besar menggunakan kendaraan kesayangannya sampai bertahun-tahun.

Keputusan mereproduksi suku cadang Land Cruiser FJ40 ini membuat para penggunanya senang bukan kepalang. Itu mereka perlihatkan melalui kolom komentar di unggahan Facebook Top Driver.

@Widyo Arabia: “Alhamdulillah, derajat dan nama besar Toyota, semakin terdongkrak ke langit, kendaraan sejuta umat.”

@Tiara Yahud: “Paling laris pasti set gardan depan.. buat bikin hybrid haice.. heeheehee.”

@Abdul Kadir: “Mantap, Alhamdulillah.”

Toyota Land Cruiser FJ40 memang masih menjadi pilihan bagi para penikmat mobil legendaris. Mengingat, tampilannya sangat kokoh dan tangguh untuk beberapa kondisi jalanan.

Toyota Gazoo Racing telah mengumumkan bakal mereproduksi suku cadang mobil legendaris Land Cruiser Seri 40 dan Toyota FJ40.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.