Danamon dan Grab Berkolaborasi Luncurkan Kartu Kredit via Kampanye #Bisalah #JadiDiriGue

Danamon dan Grab Berkolaborasi Luncurkan Kartu Kredit  via Kampanye #Bisalah #JadiDiriGue

INFO BISNIS – Selain memberi solusi bagi generasi muda Indonesia, kartu kredit ini memiliki banyak keuntungan yang pas dengan gaya hidup aktif dan serba digital.

Danamon berkolaborasi dengan Grab resmi meluncurkan Kartu Kredit Danamon-Grab. Tujuannya, untuk mengakomodasi gaya hidup generasi muda secara optimal. Danamon dan Grab berharap kartu kredit inovatif ini dapat menjadi solusi keseharian generasi muda yang ingin menikmati hidup #Bisalah #JadiDiriGue tanpa lepas kendali dalam hal pengeluaran.

Generasi muda sekarang yang kerap disebut generasi Y (milenial) dan generasi Z merupakan generasi dengan usia paling produktif. Mereka sudah sepenuhnya hidup di era digital sehingga cenderung lebih kritis dalam berbagai pilihan hidup. Pasalnya, terdapat banyak sekali informasi yang tersaji melalui akses yang makin mudah.

Gaya hidup tersebut tentu sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Contohnya, kini ada kebutuhan untuk memakai layanan transportasi daring, memiliki ragam gawai, nongkrong di kedai kopi favorit untuk bersosialisasi, menonton tayangan streaming, hingga melakukan segala transaksi, baik secara online maupun offline .

Fenomena ini pulalah yang membuat generasi muda Indonesia menjadi smart spender alias pembelanja cerdas. Mereka memiliki cara tersendiri, misalnya mencari diskon dan promo, memaksimalkan rewards, dan memastikan pengeluaran dilakukan secara nontunai untuk memudahkan pemantauan.

Kartu Kredit Danamon-Grab hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat muda tersebut, bahkan diharapkan bisa menjadi kartu kredit pertama mereka. Nasabah dapat mengajukan permohonan Kartu Kredit Danamon-Grab melalui website Danamon atau di aplikasi Grab. Berikut ini beragam keuntungan yang akan diperoleh nasabah.

Untuk kamu yang mengajukan Kartu Kredit Danamon-Grab sekarang, kamu akan langsung mendapatkan Grab voucher hingga Rp650 ribu! Cek info lengkap dan ajukan sekarang dengan mengunjungi bdi.co.id/ccgrab atau melalui aplikasi Grab.(*)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *