Gaya Elegan Margot Robbie Tampil Monokrom di Premier The Suicide Squad

Gaya Elegan Margot Robbie Tampil Monokrom di Premier The Suicide Squad

Margot Robbie menghadiri pemutaran perdana film The Suicide Squad terbaru di Los Angeles. Ia tampil bergaya elegan mengenakan busana serba putih yang memiliki potongan unik.

Aktris Wolf of Street itu tiba di pemutaran perdana, yang berlangsung di The Landmark Westwood di Los Angeles, California, tentu saja mengenakan koleksi Chanel. Tapi duta merek itu menukar gaun femininnya dengan jumpsuit putih yang sangat unik.

Bagian atas jumpsuit model halter memiliki beberapa potongan kain yang menahannya. Bagian tengah saling silang di depan dan mengalir ke bagian bra dan dua strip kain lagi untuk membuat model atasan halter. Bagian atas dihiasi dengan liontin bertatahkan logo Chanel.

Di bawah atasan, aktris itu mengenakan kaus putih lengan panjang. Sedangkan bawahannya berupa celana baggy dengan aksen lipta dan meruncing di bagian bawah kaki serta dihiasi dengan ikat pinggang mutiara. Robbie memasangkan jumpsuit dengan sepatu hak tinggi By Far bertali dan anting-anting Chanel berbentuk hati.

Selain Margot Robbie, penyanyi Rita Ora juga terlihat menghadiri pemutaran perdana film Suicide Squad. Dia juga mengenakan busana bernuansa putih, berupa gaun mini berpotongan unik koleksi Ready to Wear Azzi &Osta . Bagian atasnya memiliki potongan blazer berkancing dan cutout di bagian belakang hingga ke bagian pinggang. Bagian bawahnya memiliki aksen pita di bagian belakang, dan terlihat mengembang lalu menyempit di bagian paha.

Iterasi terbaru dari buku DC Comics akan dirilis Jumat ini, 6 Agustus, di bioskop di Amerika Serikat dan di platform streaming HBO Max. Menurut Deadline, versi James Gunn akan mengikuti penjahat super Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie, Bloodsport yang diperankan Idris Elba, serta Peacemaker yang diperankan John Cena dan penjahat lainnya di penjara Belle Reve” saat mereka bergabung dengan tim rahasia Gugus Tugas X setelah mereka diturunkan di pulau terpencil Corto Maltese.”

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *