Koleksi Mukena Terbaru 2023 Yang Cantik Untuk Membuat Ibadah Makin Khusuk

Koleksi Mukena Terbaru 2023 Yang Cantik Untuk Membuat Ibadah Makin Khusuk

Mukena terbaru 2023 – Diantara koleksi item fashion wanita muslim yang wajib dimiliki tentunya adalah mukena, karena bagaimanapun mukena inilah yang nantinya akan menemani ibadah Anda. Tentunya model mukena zaman sekarang dengan zaman dulu juga sudah jauh berbeda. Jika dulu kebanyakan menggunakan warna putih dan tidak menampilkan terlalu banyak variasi detail maka sekarang ini justru kebalikannya.

Mukena terbaru 2023  lebih banyak eksplor dari segi bahan atau material yang dipakai dalam pembuatannya, dimana bukan hanya katun saja, banyak diantaranya yang memakai bahan premium layaknya slim dan sutera, sehingga menjamin kenyamanan dalam beribadah. Tentunya Anda ingin bukan di moment yang istimewa apalagi untuk tujuan ibadah nantinya bisa tampil secara lebih gaya dengan memakai mukena yang keren serta nyaman.

 

Untuk itu jangan lupa mengintip beberapa koleksi terbaru dari mukena kekinian yang wajib untuk dimiliki ini, yaitu:

  1. Mukena lukis Bali, koleksi yang sangat khas, mukena Bali ini memang dikenal memiliki warna-warna cerah dan cenderung full colour. Salah satu yang begitu khas adalah dari segi gambar yang dilukis secara langsung di atas mukena, sehingga tampak timbul memang. Tak perlu khawatir karena dari segi bahan yang digunakan dalam pembuatannya sendiri adalah rayon, sehingga tidak terasa gerah dan tetap nyaman dipakai beribadah.
  2. Mukena plisket, yaitu dengan ciri khas lipit-lipit atau lipatan yang ada di bagian pinggiran mukena tersebut. padahal sebenarnya aksen ini lebih banyak digunakan untuk dress atau rok. Tentunya mukena ini nantinya akan dipadukan dengan bordir yang akan menambah cantik tampilannya. Desainnya yang memang anti mainstream tentu akan membuat Anda jatuh cinta dan ingin menggunakannya.
  3. Mukena bordir, jika ingin tampilan yang lebih mewah dan full hiasan, maka tak ada salahnya membeli koleksi mukena bordir. Ornamen bordir yang disematkan dalam mukena tersebut tidak bisa dikatakan sedikit, ditambah dengan pilihan warnanya yang cukup beragam, kebanyakan memang menggunakan warna-warna mewah seperti diantaranya adalah silver maupun gold untuk meningkatkan kesan premium. Selain yang warna dasarnya putih sekarang ini mukena bordir juga banyak yang memakai warna dasar hitam sehingga terlihat anti mainstream.
  4. Mukena batik, di Indonesia sendiri kain batik dikenal sebagai salah satu warisan budaya dan begitu khas, sehingga kerap digunakan sebagai bahan untuk pembuatan item fashion, termasuk diantaranya juga digunakan untuk mukena. Jadi mungkin Anda yang ingin tampilan berbeda bisa memilih mukena dari kain batik ini. Apalagi jika seandainya dilihat dari segi coraknya sendiri begitu khas serta pastinya akan lebih nyaman dipakai.
  5. Mukena full pattern, berbeda dengan mukena batik, karena biasanya ia menggunakan bahan dari sil atau satin yang cenderung lebih lembut dan premium. Punya pola-pola geometris dan kompleks yang akan membuatnya tampil lebih premium, tetap nyaman tentunya digunakan untuk menunjang ibadah Anda di moment yang spesial. Modelnya sendiri juga ada yang ponco sera bertudung.

Ibadah jadi lebih khusyu dengan menggunakan mukena yang tepat. Anda dapat membeli koleksi mukena terbaru mudah lewat ZALORA. Berbagai koleksi item fashion baik itu untuk pria maupun wanita, anak-anak sampai dengan orang dewasa tersedia lengkap disini, bahkan dari brand-brand yang sudah terkenal dan dijamin ori. Sehingga tidak perlu meragukan kualitasnya. Yuk berburu koleksi fashion terbaru untuk lebaran Anda di ZALORA, mumpung banyak promonya.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *