Kenggulan Bluetooth Speaker yang Perlu Anda Ketahui

Kenggulan Bluetooth Speaker yang Perlu Anda Ketahui

Bagi Anda yang suka mendengarkan musik, akan terasa lebih enak jika menggunakan bluetooth speaker merek Polytron. Mengapa bluetooth speaker menjadi andalan saat ini? Dulu, speaker audio rata-rata mempunyai bentuk yang besar dan memiliki kabel yang panjang.

Di sisi lain, dengan teknologi bluetooth speaker multimedia, Anda tidak perlu repot menggunakan kabel yang rumit, karena bluetooth speaker dikemas secara ringkas tanpa kabel.

Bukan hanya itu, dengan kemudahan ini, Anda tidak perlu menghubungkan perangkat untuk mendengarkan musik. Anda cukup melalui speaker bluetooth. Selain fitur-fitur tersebut, berikut keunggulan bluetooth speaker yang perlu Anda ketahui.

Apa Saja Keunggulan Bluetooth Speaker?

  • Input USB dan input SD Card

Anda bisa mendengarkan lagu favorit yang tersimpan di media penyimpanan, seperti flash drive, kartu SD dan MMC. Dapat digunakan melalui koneksi input USB dan input SD Card dengan format MP3.

  • Bluetooth Receiver

Untuk memudahkan dalam menikmati lagu, speaker bluetooth dapat digunakan untuk memutar lagu dari gadget atau smartphone Anda.

  • Kontrol Bass & Treble

Dalam menikmati berbagai genre musik pilihan, Anda bisa menentukan atau mengatur suara di speaker. Dari bass hingga treble untuk mencocokkan musik yang Anda pilih.

  • Bazzoke

Salah satu karakteristik speaker Bluetooth adalah memiliki fitur Bazzoke. Fitur ini mampu meningkatkan kekuatan nada rendah agar terdengar lebih kuat, bisa ON/OFF melalui Remote Control dan Aplikasi dengan menekan tombol Bazzoke.

  • Ambience Light

Untuk menambah keharmonisan speaker bluetooth, ada 7 warna yang bisa dinikmati. Mulai dari warna merah, ungu, biru, cyan, hijau, kuning, dan putih. Warna dapat dipilih dan dinikmati secara bergantian secara otomatis. Untuk mempermudah, Anda dapat mengontrol warna lampu dari Remote Control & Apps dengan menekan tombol OSD atau Light.

  • Lebih banyak fitur

Selain enam fitur unggulan tersebut, ada juga fitur lainnya. Mulai dari AUX Input, LINE Input, Next & Previous Button, Voice Prompt, LED Display, Remote Control, 2 Input MIC dengan MIC Level & ECHO Level.

Dengan segudang keunggulan, tentunya Anda ingin memiliki perangkat ini. Nah, salah satu speaker bluetooth yang memiliki fitur cukup lengkap adalah Polytron Bluetooth Speaker Multimedia  PMA Series.

Speaker dengan Seri PMA menyediakan Input USB untuk menginstal lagu dari flash drive dan Input Kartu SD untuk kartu memori. Tentunya speaker ini juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth V2.1 A2DP yang dapat diaktifkan dengan mudah melalui remote control atau aplikasi Polytron Audio Connect yang dapat diunduh melalui PlayStore.

Melalui aplikasi ini, Anda akan lebih mudah mengoperasikan speaker dari jarak jauh tanpa harus membawa remote control. Melalui aplikasi, Anda dapat ON/OFF speaker, mengontrol bass dan treble, dan menyalakan bazzoke.

Anda juga bisa mendengarkan lagu dari stasiun radio favorit Anda dengan speaker Seri PMA. Hal ini berkat dukungan fitur Digital FM Radio yang mampu menyimpan atau memprogram stasiun radio favorit dalam 40 memori stasiun radio.

Terdapat beberapa varian produk PMA Polytron yang memiliki fitur unggulan yang sangat dibutuhkan konsumen, antara lain A2DP (Advanced Audio Distribution Profile) Bluetooth Audio Streaming dengan Bluetooth Class 2, dan fungsi Remote Control dari pesawat hingga gadget yang memiliki fitur tersebut. AVRCP atau Profil Kontrol Jarak Jauh Audio Video.

Dua produk unggulan seperti PMA 9300 /GA dan PMA 9300 /SA memiliki dimensi yang tidak terlalu besar namun mampu menghasilkan suara jernih yang bisa dinikmati.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *